Wednesday 11 April 2018

Dinodai Oleh Seorang Papa Tiri



Namanya Burhan dan aku biasa memanggilnya dengan panggilan om Burhan, dia adalah pria yang menikahi mamaku setelah hampir 4 tahun mama mampu menyandang predikat janda. Bahkan bukan dia saja yang telah mencoba mendekati mama tapi entah kenapa mama malah tertarik padanya, atau karena dia terlalu baik membantu kami yang memang mengalami kesulitan dalam keuangan setelah di tinggal oleh papa.

Karena dia pulalah aku mengenal yang namanya hubungan intim layaknya dalam adegan cerita seks, namaku Debby usiaku baru menginjak 17 tahun dan masih duduk di bangku SMU. Sejak di tinggal papa akupun menjadi pribadi yang pendiam, masih ingat dulu ketika ada papa aku begitu bahagia. Karena papa dan juga mamaku begitu memanjakan aku terutama papa yang begitu dekat denganku.


Setelah dia meninggal aku merasa kehilangan pegangan, atau sosok pria yang begitu baik dan selalu ada untukku. Berkali-kali juga ada seorang pria yang mencoba mendekati mama bahkan ada pula yang sampai melamar tapi aku tidak pernah menyetujuinya, dan mamapun tidak mau menikah lagi. Tapi begitu ketemu dengan om BUrhan mama langsung mengiyakan ketika pria itu mengajaknya menikah.

Merekapun menikah di bawah tangan, aku masih ingat ketika mereka baru melangsung pernikahan yang di hadiri sanak keluarga dekat. Om Burhan menghampiriku “Mulai sekarang Debby jangan memanggil saya om lagi..panggil saja papa mengerti” Akupun mengangguk bahkan aku selalu tersenyum saat itu, karena aku pikir mulai saat itu mama tidak bakalan lagi repot untuk memenuhi kebutuhan kami.

Karena semenjak di tinggal papa, mama memilih berdagang di pasar lokal yang lumayan jauh dari rumah. Meskipun banyak yang bilang kalau wajah mama begitu cantik untuk menjadi seorang pedagang tapi mama tidak mendengarkan kata mereka. Dia hanya berpikir bagaimana cara menyambung hidup untuk kami berdua, karena papa tidak meninggalkan warisan untuk kami.

Awalnya om Burhan begitu baik padaku begitu juga pada mamaku “Debby ini uang jajan kamu.. nanti kamu buat rekening saja biar papa bisa langsung transfer” Akupun senang diperhatikan seperti itu oleh papa baruku, sejak papa meninggal aku kurang begitu memperhatikan penampilanku karena tidak ada uang lebih untuk membeli baju. Dengan pemberian uang jajan yang lebih dari papa Burhan aku menjadi lebih suka membeli keperluanku.

Hingga pada suatu hari ketika aku baru datang dari sekolah papa Burhan memanggilku “Deb.. sini papa ada yang mau diomongin..” Tanpa ada rasa curiga sedikitpun aku masuk kedalam kamarnya, dan ketika aku baru melewati pintu kamarnya yang langsung tertutup begitu aku menoleh ternyata papa Burhan dengan tatapan tajamnya menatap wajahku akupun menjadi ketakutan.

Dia menghampiriku sambil berkata “Debby..papa sudah lama menunggu hal ini sayang..” Akupun mundur dari hadapannya “Pa..apa maksud apa.. Debby anak papa” Kataku mencoba menenangkannya, tapi dia malah semakin mendekat begitu sampai di depanku dia langsung menarik tubuhku dan akupun jatuh dalam pelukannya. Aku mencoba berontak tapi dia begitu kuat.

Bahkan dengan mulut beraroma minuman keras dia bilang “Kalau kamu mau nanti papa tambahin uang jajan kamu..” Tapi aku terus berontak, namun tidak menghasilkan apa-apa yang ada aku malah tambah terpojok ketika dia membopong tubuhku lalu dengan keras merebahkan tubuhku. Dengan tangannya yang kuat dia berusaha melepas pakaian yang aku pakai dan dalam sekejap akupun sudah tidak lagi memakai pakaian.

Dengan cepat papa Burhan juga melepas pakaiannya, dapat aku lihat senjatanya yang mengacung ke arahku “Sini sayang papa kasih sesuatu yang nikmaaat..” Aku menangis ” Jangan pa.. Debby takuuuut.. jangaaaan..” Tapi papa Burhan tidak menghiraukan aku diapun langsung memasukkan kontol itu ke dalam lubang memekku, dan aku semakin menjerit keras.

Namun papa tetap saja melakukan hal itu padahal berulang kali dia tidak bisa memasukkan kontolnya, tiba-tiba aku merasa sesuatu menyeruak dalam memekkku “Ooouuuwwwww…. ooooouuuwwwww… saaaakiiittt……. uuhuuhuuuhuuukkkkk…. ” Aku berteriak menangis, tapi bukannya mendengarkan aku papa malah semakin asyik bergerak di atas tubuhku.

Sedangkan selangkanganku begitu sakit kurasa “OOouugggghh….. aaagggghhh… Deeeebbbb… aaaaaggggghh… aaaaaggghhh…aaaaggghh…” Papa Burhan seperti kuda binal dalam adegan cerita sex, dia begitu keras menghentakan kontolnya dalam lubang kemaluanku aku hanya bisa menangis dan terus menangis. Tidak lagi aku pikirkan sakit di selangkanganku.

Tapi sakit hati karena pria yang telah aku anggap pengganti papa begitu tega melakukan hal ini padaku “Ooouuggggghh… aaaaggggghhh… saaaayaaaang… aaaaaaaggggghhh…. aaaaggggggggghhhhhh…. aaaggggggghhhh… aaaagggghh…” Papa mengerang kenikmatan sambil terus bergerak turun naik di atas tubuhku, kini tidak lagi aku rasakan sakit di selangkanganku.

Tidak lama kemudian dia semakin keras mengerangnya dan aku merasa sakit karena pelukan papa yang begitu erat juga “Aaaaggghhhh… aaaaaggggghhh… aaaghhh… Debbyy… saayaaang… aaaggggghhh..” Dia peluk tubuhku diapun mencium wajahku tanpa menghiraukan tangisanku, hingga akhirnya diapun terkulai lemas di atas tubuhku. Aku semakin menjadi menangis.

No comments:

Post a Comment